Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil Gratis situs Berisi Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil CARA CEPAT HAMIL cara mudah cepat hamil TEORI CEPAT HAMIL agar cepat hamil setelah keguguran PANDUAN CEPAT HAMIL

Kamis, 07 Juli 2016

Tips tips dalam berhubungan intim , agar cepat hamil

Tips tips dalam berhubungan intim

cara cepat hamilDalam menginginkan kehamilan perlu banyak hal yang diperhatikan untuk meningkatkan kemungkinan hamil.
Keadaan kesehatan reproduksi pasangan (pria dan wanita), sistem hormon, faktor posisi dalam berhubungan intim juga perlu di perhatikan, walaupun hal ini bukanlah hal utama dalam menentukan dalam menginginkan kehamilan. Namun dengan mengetahui manfaat posisi ini diharapkan kemungkinan hamil akan semakin besar.

Setelah memahami lebih baik tentang masasubur anda, kita akan membahas tentang hubungan intim dan bagaimana tips-tipsdalam berhubungan intim untuk memaksimalkan peluang hamil anda.
Mengenai hubungan intim ini, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dengan baik:

1.      Waktu yang tepat.

Waktu yang tepat untuk berhubungan bagi anda yang mengiginkan anak tentu saja saat anda sedang berada dalam masa subur. Dalam berhubungan intim anda jangan focus pada frekuensinya tapi lebih pada kualitas hubungan intim anda.

Ingat anda tidak harus melakukan hubungan intim setiap hari atau beberapa kali dalam sehari karena ini justru akan menurunkan volume dan kualitas sperma.

Hubungan intim harus dinikmati oleh keduanya sehagai kegiatan yang menyenangkan dan bukan semata-mata dianggap sebagai kegiatan wajib, rutinitas apalagi yang paling parah apabila sampai dibuatkan jadwal segala.

Hindari pikiran bahwa setiap kali berhubungan intim adalah semata bertujuan untuk mendapatkan anak.

Hubungan intim yang dinikmati akan meningkatkan kualitas hubungan intim tersebut dan meningkatkan kemungkinan untuk terjadinya kehamilan.

Lakukan hubungan intim dengan tenang dan tidak terburu-buru. Carilah waktu senggang di mana anda  dan pasangan anda punya banyak waktu untuk menikmati hubungan intim dengan lebih rileks.

Lakukan pemanasan (foreplay) yang cukup agar istri dapat lebih mudah mencapai orgasme.
Ketika wanita mencapai orgasme, maka rahimnya akan berkontraksi dan gerakan kontraksi ini akan sangat membantuk pergerakan sperma sehingga mempermudah pertemuan sperma dan sel telur.


2.      Posisi berhubunga intim

Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh pasien-pasien saya diklinik.
“ posisi apa yang paling bagus dalam berhubungan intim yang peluang hamilnya paling besar?”
Sebenarnya posisi paling baik untuk mempermudah pembuahan adalah posisi klasik,,yaitu misionaris.

Buat anda yang belum familiar dengan istilah posisi misionaris silahkan lihat gambar berikut ini untuk mempermudah memahami posisi ini.
Saat berhubungan dengan posisi misionaris ini, anda bisa mengganjal bagian bawah pinggul anda dengan bantal,selain mempermudah anda untuk mencapai orgasme, posisi ini juga sangat membantu sperma untuk berenang ke tempat sel telur.


Dan perlu diingat, setelah bersanggama anda jangan langsung bangun. Berbaringlah beberapa lama (sekitar 20 hingga 30 menit) agar sperma dapat tinggal lebih lama dalam rahim.


Karena itu dianjurkan untuk melakukan intim malam hari agar setelah melakukannya anda dan pasangan anda bisa langsug tidur. Ketika anda tidur maka akan lebih baik lagi karena akan member waktu sperma dan sel telur bertemu lebih lama.

0 komentar:

Posting Komentar

GRATIS

cara cepat hamil

Popular Posts

Total Tayangan Halaman