Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil Gratis situs Berisi Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil CARA CEPAT HAMIL cara mudah cepat hamil TEORI CEPAT HAMIL agar cepat hamil setelah keguguran PANDUAN CEPAT HAMIL

Jumat, 29 Juli 2016

Berat badan Naik dan Jerawatan, Ini tanda hamil ?


Berat badan Naik dan Jerawatan

Saya wanita 31 tahun dan suami saya 33 tahun. Saya mengalami kenaikan berat badan dari 47 kg menjadi 53 kg.
Perut saya gemuk dok, jadi terlihat seperti orang hamil. Lalu kemudian muka saya jadi berjerawat sekali. Apakah ini tanda-tanda saya segera hamil atau gejala lain ?


Jawab :
Kenaikan berat badan yang drastis atau timbulnya jerawat bisa jadi merupakan tanda-tanda adanya gangguan hormon. Saya sebut dengan "bisa jadi" karena gejala tersebut kemungkinan juga terjadi secara alami.
Saran saya, ibu segera turunkan berat badan dengan diet sehat ( jangan menggunakan pil-pil pelangsing), kemudian ibu dan suami konsumsi Vitamin E secara Rutin. Ingat bu, memang hasilnya tidak instan. Ibu harus bersabar.

cara cepat hamil



0 komentar:

Posting Komentar

GRATIS

cara cepat hamil

Popular Posts

Total Tayangan Halaman