Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil Gratis situs Berisi Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil CARA CEPAT HAMIL cara mudah cepat hamil TEORI CEPAT HAMIL agar cepat hamil setelah keguguran PANDUAN CEPAT HAMIL

Senin, 27 Juni 2016

4 SYARAT TERJADINYA KEHAMILAN NORMAL

4 SYARAT TERJADINYA KEHAMILAN NORMAL


Secara simpel untuk terjadinya kehamilan secara normal dibutuhkan 4 hal berikut yang bisa kita golongkan sebagai  4 SYARAT TERJADINYAKEHAMILAN NORMAL:

1. Adanya sel sperma dengan kualitas baik dan aktif.
2. Adanya sel telur yang siap untuk dibuahi.
3. Saluran yang bebas hambatan untuk mempertemukan keduanya.
4. Rahim yang sehat untuk kondisi pembuahan dan perkembangan janin.

Jadi ketika terjadi masalah ketidaksuburan, kemungkinan besar terjadi gangguan di salah satu faktor tersebut.
Tapi jangan lupa kadang juga tidak ada masalah dengan ke 4 hal tersebut namun tetap tidak bisa hamil. Hal ini adalah kasus yang cukup jarang yang di kenal dalam dunia kedokteran dengan sebutan unexplained infertility (ketidaksuburan yang tidak bisa dijelaskan penyebabnya).

Jadi saran saya, jangan buru-buru untuk melakukan serangkaian terapi-terapi infertilitas yang biayanya sangat mahal.

cara cepat hamilPada kenyataannya, tanpa serangkaian terapi mahalpun banyak pasien yang akhirnya bisa hamil hanya dengan mengubah beberapa pola hidup mereka yang kurang sehat.

Masalah ketidaksuburan memang lekat dengan gaya hidup anda. Pola atau gaya hidup anda yang tidak sehat dan tidak teratur sangatlah berpengaruh terhadap kesuburan anda.

Gaya hidup yang saya maksudkan di sini seperti istirahat yang tidak teratur, pola makan yang salah, konsumsi alkohol dan narkoba.

Dalam website ini juga anda akan lebih jauh memahami tentang ovulasi (proses pematangan sel telur) dan bagaimana cara berhubungan intim untuk meningkatkan peluang hamil.

semua akan saya bahas tuntas di bagian bagian yang lainnya.


Anda juga tidak boleh gampang percaya dengan mitos-mitos tentang kehamilah yang ada disekitar anda.
Mitos-mitos kehamilan yang berkembang di masyarakat kebanyakan belum bisa di buktikan kebenarannya. Kebanyakan berasal dari mitos-mitos yang disampaikan secara turun temurun.

maka dari itu saya membuat bab/kategori khusus di dalam web ini yang akan memperlihatkan kepada anda mana mitos yang keliru (tidak memiliki dasar medis) dan mana mitos yang bisa di benarkan secara medis.

Mitos yang salah akan membawa anda juga ke arah yang salah dalam perjuangan anda mendapatkan momongan. jangan buang-buang waktu anda percuma dengan mitos-mitos yang salah.

Perlu anda ingat bahwa infertilitas tidak selalu disebabkan oleh ketidaksuburan pihak istri saja melainkan juga ketidaksuburan suami. Jika ketika kita berbicara tentang apa penyebab infertilitas, kita harus membahas dua pihak, mulai dari struktur alat reproduksinya sampai ke detail-detailnya.

Baiklah supaya anda menjadi lebih paham tentang akar permasalah dari infertilitas ini, maka saya akan mencoba menjelaskan dengan singkat mengenai bagaimana sistem reproduksi manusia bekerja.

saya akan menjelaskan keduanya , sistem reproduksi wanita dan sistem reproduksi pria. Karena sekali lagi ( dan ini sering sekali saya tekankan), bahwa ketidaksuburan bukan hanyak di sebabkan oleh pihak istri saja melainkan juga dari pihak suami.

jangan khawatir, penjelasan saya berikut ini bukan untuk anda hapal seperti mahasiswa kedokteran yang akan ujian besok pagi, tapi mohon untuk dimengerti prinsip dasarnya saja.


Yang paling penting untuk anda pahami adalah tentang bagaimana sistem reproduksi tersebut bekerja secara normal sehingga akan mempermudah anda untuk memahami penjelasan saya selanjutnya tentang  hal-hal tidak normal yang mungkin terjadi dalam sistem reproduksi, anda yang pada gilirannya membuat anda/pasangan anda menjadi tidak subur dan belum bisa memperoleh keturunan.

0 komentar:

Posting Komentar

GRATIS

cara cepat hamil

Popular Posts

Total Tayangan Halaman